GUDANG SOAL LATIHAN UP PPG PGSD 2021

GUDANG SOAL LATIHAN UP PPG PGSD 2021



Assalamualaikum Sahabat, salam pendidikan, salam bakti untuk mendidik anak negeri, mencerdaskan anak bangsa demi masa depan Indonesia yang lebih cerah. Aamiin,

Kali ini, saya ingin berbagi soal-soal latihan untuk menghadapi Uji Pengetahuan (UP) PPG atau Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Tahun 2021 sebagai referensi Ibu/Bapak peserta PPG Daljab dalam mengikuti proses PPG terutama UP UKMPPG yang merupakan tes yang sangat menentukan kelulusan akhir PPG.

Sahabat bisa mendownload file-file nya di link berikut :


Selamat belajar dan berlatih soal-soal latihan UP UKMPPG, akhir kata semoga postingan ini bermanfaat. Share is caring :)
Salam.

Baca juga :

17 komentar untuk "GUDANG SOAL LATIHAN UP PPG PGSD 2021"

  1. ada soal try out up ppg bahasa indonesia tahun 2019 ? mohon share

    BalasHapus
  2. adakah soal2 UP quranhadis november 2019?

    BalasHapus
  3. bagi dong soal up pgsd tahap 5 tahun 2019

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan sudah saya posting di postingan saya selanjutnya

      Hapus
  4. Bagi dong prediksi soal UKM PPG PGSD 2020

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan sudah saya posting di postingan saya selanjutnya

      Hapus
  5. Bagi soal up ukmppg 72019 dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan sudah saya posting di postingan saya selanjutnya

      Hapus
  6. apa ada kunci jawabannya ya? yg pgsd set bagus untuk belajar tapi tidak ada kunci jawabannya

    BalasHapus
  7. ijin belajar terimakasih banyak sangat bermanfaat

    BalasHapus